Selasa, 03 November 2015

Cerita dewasa Lucu Terbaru

Cerita Lucu Terbaru kali ini adalah Cerita Humor Lucu Khusus Dewasa jadi buat kamu yang belum berumur 18+ sebaiknya jangan diteruskan membaca cerita-cerita dibawah ini. Demi mematuhi undang-undang tentang pornografi dan porno aksi beberapa kata dan kalimat sengaja kami sensor, he..he….! Sebelum anda melanjutkan membaca cerita dibawah ini, alangkah baiknya anda mempersiapkan sapu tangan dan palu. Sapu tangan bisa anda gunakan kalau-kalau anda tertawa sampai nangis setelah membaca cerita berikut ini, dan Palu bisa anda gunakan kalau anda merasa kesal dan marah karena ceritanya gak lucu,…… ketok aja tuh laptop, komputer maupun perangkat lainnya yang anda gunakan untuk mengakses situs kami. Haaa…ha….Jangan donk cuman becanda kok!!!! Oke daripada terlalu panjang basa-basinya ntar malah basi langsung aja simak Cerita Humor Lucu Khusus Dewasa dibawah ini,….
Pajak Pertambahan Panjang Milik Pria
Ternyata dampak kenaikan BBM beberapa waktu yang lalu membuat harga beberapa barang naik. Untuk mengatasi kepanikan warga masyarakat karena dampak kenaikan BBM, pemerintah memutuskan untuk membagikan BLSM kepada warga yang kurang mampu. Hal ini membuat pemerintah pusing karena ketika didata oleh aparat terkait ternyata 80 persen warganya mengaku miskin. Akhirnya pemerintah memutuskan untuk menaikan pajak dari beberapa sektor. Karena masih belum juga bisa memenuhi kebutuhan untuk dana BLSM yang akan dibagikan ke warga miskin, pemerintah memutuskan untuk menambah Pajak Pertambahan Panjang khusus untuk pria. Berikut ini daftar pajak pertambahan panjang milik pria untuk panjang
0-10 cm bebas pajak
10-13 cm Pajak Retribusi
13-20 cm Pajak Pertambahan Nilai
lebih dari 20 cm Pajak Barang Mewah
Nah silahkan anda ukur punya masing-masing termasuk dalam pajak yang mana??? jika anda tidak masuk dalam kategori pajak,……..Kasihannn Dehhhh Loooo,…….!!!!
Adik Nempel Didinding
Seorang ayah pulang dari kantornya agak sorean, ketika sampai rumah ia disambut sang isteri dengan senyum ramahnya.
Ayah : “mah,…si joni anak kita kemana?? kok sepi??”
Isteri : “itu tadi keluar bawa mainan mungkin lagi maen ditaman sama temannya,..”
Ayah : “oh,…kalau gitu ‘yuk’ mah,..” mengajak isterinya untuk *********
Isteri : “jangan sekarang pah nanti joni pulang…..”
Dengan rayuannya sang ayah akhirnya berhasil mengajak isterinya ****** karena tergesa-gesa mereka lupa mengunci pintu kamar sampai akhirnya,…. “GRUBAKZ,…!!!!” terdengar pintu kamar yang didobrak,..
Joni : “ayah,…minta uangnya seribu rupiah buat beli es krim,…..!!”
Kaget dan terkejut bukan main sang ayah mendengar joni yang masuk kekamar dengan tiba-tiba, padahal sudah hampir sampai pada tujuannya,…
Ayah : “Heh,…dasar bocah edan,….kalau masuk kamar ketuk pintu pintu dulu!!! Seribu gundulmu,…!!!lihat itu gara gara seribu rupiahmu adik adikmu pada nempel didinding!!!!(sang ayah terus memaki joni anaknya)
Joni : “@@@##$%%$#@#@$$#???????????????!!!!”
Kontes Paling Besar ****** Wanita
Kontes tidak biasa ini terjadi dalam dunia humor, yang dihadiri oleh ribuan penonton yang penasaran karena peserta kontes yang berasal dari berbagai negara. Kontespun dimulai terdengan suara MC memanggil para peserta,…
“Inilah dia peserta pertama dari jepang!!! yang memiliki *******sebesar buah kelapa,….!!!
Terdengar riuh suara penonton sambail bertepuk tangan,….
“Peserta kedua dari Amerika sebesar buah semangka,…!!!”
Penonton semakin riuh bersorak sambil bertepuk tangan,…..
“Peserta ketiga dari Saudiarabia sebesar buah labu,….!!!”
Riuh penonton tak terbendung lagi sambil bersorak dan berdiri mereka memberikan tepuk tangannya ,…..
Setelah beberapa peserta tibalah peserta terakhir,…
“Dan yang paling ditunggu tunggu,….inilah peserta terakhir dari indonesia,……!!!” dengan sangat bersemangat sang MC memanggil peserta terakhirnya. “Dari indonesia sebesar buahhh APEL,…!!!!!”
“Huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……………………” suara penonton tidak puas sampil mengacungkan jempol terbaliknya,… “Tunggguuuu Duluuuuu,….” sang MC melanjutkan,…”Ituuuuuu Baruuuuuu Putingnyaaaaaaa,…..”
penonton terdiam beberapa saat sampai akhirnya “Horeeeeee,………………!!!!!!!!!!!” Suara riuh bergemuruh tepuk tangan bercampur dengan siulan terdengar dari seluruh pojok penonton sambil melempar topi, tak henti hentinya memberikan aplous untuk peserta terakhir karena dialah sang juara,… Haaa….ha…..
Mempercepat Punya Adik
Seorang anak perempuan kecil yang masih berumur 7tahun merengek pada mamanya karena ingin memiliki seorang adik.
Anak : “Ma,..ma,..aku ingin punya adik,..ma,…”
Mama : “kamu kan sudah punya,..itu si Niko apa bukan adikmu???”
Anak : “Niko kan laki laki ma aku maunya adik perempuan”
Mama : “Ya sayang,…tapi nggak bisa cepet cepet ya,….kan butuh waktu untuk membuat adik perempuan,..lagian papa kan lagi sibuk dipabrik banyak pesanan,..”
Anak : “Aku punya ide ma,…kenapa mama nggak melakukan seperti apa yang papa lakukan di pabrik ma?”
Mama : “@##@@???????????? apa itu,..?”
Anak : “Itu lho ma,…mempekerjakan laki-laki lebih banyak biar cepet ma,…”
Mama : “@#@##%%$#@#@$$#@#$?????????????!!!!!!!!!!!!!”
Kalau Dipegang Mau Beli
Suatu hari Joni diajak ayahnya kepasar hewan untuk membeli sapi yang akan digunakan untuk hewan kurban. Joni memperhatikan ayahnya yang sedang memeriksa sapi yang akan mereka beli. Sang ayah memegang sambil memijit mijit paha sapi dengan seksama, kemudian melanjutkan memegang bagian pantat sapi yang diteruskan dengan bagian punggung dan dada sapi. Karena heran Joni bertanya pada ayahnya,..
Joni : “Yah,…kenapa sih kok musti dipegang pegang gitu,..???”
Ayah : “Ohhh,…itu karena ayah bermaksud akan membelinya jadi musti diperiksa dulu seluruh tubuh sapinya,..”
Sesaat tampak pucat wajah Joni dan terlihat sangat cemas mendengar apa yang diucapkan ayahnya.
Joni : “Ayah,…ayah,…ayo cepat yah kita pulang, yah,..cepat ayoo,..yah,..!!!”
Ayah : “Lhohh,..kenapa,..???” (heran melihat anaknya terlihat sangat cemas)
Joni : “Itu yah,…sepertinya mama mau dibeli sama om sebelah rumah kita yah,..!!”
Ayah : “@@#@#@$$%$#@#@$%!!!!!!!!!!!!!!!??????????????”
Demikian beberapa Cerita Humor Lucu Khusus Dewasa kami persembahkan untuk sekedar menghibur anda yang mungkin saat ini lagi suntuk karena sedang browsing internet tapi gak nemu nemu juga. He…he…semoga gak bosen datang dimari, selamat membaca cerita lainnya. Klik suka jika anda suka cerita kami dan bagikan keteman anda sama halnya anda berbagi kebahagiaan untuk mereka. Mohon maaf jika kurang lucu dan jika dirasa ada yang kurang berkenan silahkan tulis dikolom komentar yang sudah disediakan dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar